The 9th International Joint Seminar and Company Visit to Clean Authority of Tokyo, 26 Jan – 02 Feb 2019

Kegiatan International Joint Seminar and Company Visits ini merupakan kegiatan ke-9 yang dilaksanakan atas kerjasama Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran (MM FEB Unpad) dengan College of Business, Rikkyo University.

Program ini merupakan upaya yang dilakukan oleh dua institusi pendidikan (MM FEB Unpad dengan College of Business, Rikkyo University) untuk membangun dan memelihara eksposur internasional yang dimiliki. Bagi MM FEB Unpad, kegiatan ini merupakan bagian dari matakuliah wajib yang harus ditempuh oleh mahasiswa yaitu matakuliah ‘Seminar Internasional dan Kunjungan Perusahaan’ sementara bagi Rikkyo University program ini juga menjadi salah satu program internasional yang mereka miliki.

Program ini telah terorganisasi dengan baik oleh College of Business Rikkyo University dengan melakukan upaya perbaikan terus-menerus dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun ini selain lectures (kuliah) dari beberapa Professor dari Rikkyo University, Business and Communication Class yang diajarkan oleh dosen-dosen terpilih dari Rikkyo University, juga ada sesi khusus kunjungan ke Tokyo Stock Exchange yang dipandu oleh Prof Kataoka dari Rikkyo University. Pada hari terakhir program, diisi oleh Presentasi dari mahasiswa-mahasiswa MM Unpad, Rikkyo University dan dari universitas lain di Jepang.

Di depan Kampus Rikkyo University

Bersama Prof Ikeda dan Prof Naruyama pada sesi ‘Opening Ceremony’

Mahasiswa MM pada sesi ‘Opening Ceremony’

Prof Ikeda (Vice President) Rikkyo University pada ‘Opening Ceremony’

Sesi Foto Bersama pada ‘Opening Ceremony’

Penyerahan Cinderamata

Penyerahan Cinderamata

Penyerahan Cinderamata