Upaya Perkuat Jejaring, MM Unpad Gelar Reuni Akbar

BANDUNG, (PR).- Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran (MM FEB Unpad) mencoba menyatukan para alumninya dalam acara reuni akbar yang akan digelar di Bumi Sangkuriang, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Minggu 15 Mei 2016 pukul 8.00-13.00 WIB. Sejak MM Unpad dibuka pada tahun 1993, hingga kini telah dihasilkan sedikitnya 2.000 orang alumni yang telah tersebar di seluruh Indonesia dalam berbagai bidang.
 
Tema reuni akbar yang akan digelar nanti adalah “Your Classmates, Your Memories, and Your University”. Selain akan memperkuat jejaring antar sesama alumni, reuni ini juga diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara alumni, mahasiswa, dosen, serta para pemangku kepentingan di Prodi MM Unpad. Tak hanya itu, acara ini juga merupakan ajang menambah pengetahuan dan wawasan serta kerja sama di antara para alumni dan MM Unpad.
 
Berdasarkan catatan panitia, sejumlah alumni MM Unpad kini tercatat menduduki sejumlah posisi penting dari mulai pemerintahan, BUMN, hingga perusahaan swasta. Salah satunya adalah Dirut BRI Asmawi Syam, Dirut Biofarma Iskandar, Dirut PT LEN Industri Abraham Mose, Direktur SDM PT Pupuk Indonesia Ahmad Tossin, dan Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Wahyuddin. Nama yang disebut terakhir juga menjabat sebagai Ketua IKA MM FEB Unpad periode 2014-2018.
 
Menurut Ketua Program Studi MM FEB Unpad, Popy Rufaidah, visi MM Unpad adalah menjadi sekolah manajemen dan bisnis terbaik yang mampu menghasilkan manajer profesional dan entrepreneur. Dalam upaya mencapai visi itu, kata Popy, alumni memegang peranan yang sangat penting. Menurut dia, acara reuni akbar itu menjadi agenda besar tahunan untuk semakin memperluas jejaring para alumni MM Unpad.
 
Sementara itu, Ketua IKA MM FEB Wahyuddin Bagenda mengatakan, tujuan utama dari reuni akbar itu adalah untuk meningkatkan hubungan antar alumni IKA MM Unpad sebagai dasar untuk membangun jejaring dan sinergi.
 
Bagi para alumni MM Unpad yang belum mendaftar dapat menghubungi sekretariat Reuni Akbar MM Unpad di Bale Balantik Unpad, Jalan Cisangkuy Nomor 62 Kota Bandung, telf. 022-87831413, 081320425639 (Dini), atau klik www.ikammunpad.com.***
 
Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/pendidikan/2016/05/10/upaya-perkuat-jejaring-mm-unpad-gelar-reuni-akbar-368769
error: Content is protected !!